Kajol dan Ajay Devgan Ingin Tambah Anak

Selasa, 08 Agustus 2017 - 06:01 WIB
Kajol dan Ajay Devgan Ingin Tambah Anak
Kajol dan Ajay Devgan Ingin Tambah Anak
A A A
MUMBAI - Kajol dan Ajay Devgan nampaknya tengah memikirkan untuk menambah anak. Keinginan itu terbesit ketika artis cantik ini merayakan ulang tahun ke-41 pada 5 Agustus lalu.

Namun, aktris kondang Kuch Kuch Hota Hai ini masih menunggu keputusan dari suaminya, Ajay. Jika sudah ada tanda lampu hijau, mereka pun siap membuat program.

"Saya sangat berterima kasih di hari ulang tahun ini saya masih mendapatkan rasa cinta yang mendalam dan memang saya pernah ingin memiliki rencana untuk menambah anak, tapi itu tergantung keputusan dari Ajay," kata Kajol seperti dikutip Pinkvilla.

Kajol mengatakan selama ini suaminya itu selalu mendukung langkahnya dan Ajay menjadi pria yang sangat mencintainya. Terbukti, Ajay langsung membatalkan beberapa jadwal syuting untuk menyiapkan kejutan pada pesta ulang tahun istrinya itu.

"Dia tidak pernah melupakan hari ulang tahun saya. Dia pun membatalkan beberapa kegiatannya karena dia ingin menyiapkan makanan dan bunga. Itu benar-benar manis dan menyentuh karena dia tahu saya suka dengan bunga,” bebernya.
“Saya sangat senang karena saya tahu dia bukan seseorang yang melakukan semua ini, tapi dia mengaturnya untuk saya. Saya benar-benar tersentuh,” tambahnya.

Sementara itu, pesta perayaan ulang tahun Kajol berlangsung meriah dan sangat sederhana. Pada kesempatan itu Kajol juga mendapatkan kejutan dari dua anaknya, Nysa dan Yuh berupa kue yang dibuat mereka sendiri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)